Banner Header

Ditanya Soal Maju Di Pilkada 2024? Syarwani: Dari Segi Pribadi Ia

redaksi

Bupati Bulungan Syarwani
Bupati Bulungan Syarwani

BULUNGAN – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 khususnya di Bulungan mulai hangat di perbicangkan masyarakat. Bahkan sejumlah figur mulai di isukan maju untuk memperebutkan kursi nomor satu di Bumi Tenguyun.

Salah satunya adalah Bupati Bulungan Syarwani yang di yakini kembali maju pada Pilkada serentak 27 November 2024. Hal itu dibuktikan dengan maraknya foto ketua DPD Partai Golkar Kaltara ini beredar di Media Sosisal dengan Tagline “Bulungan Maju, Bulungan Sejahtera”.

Baca juga  Jatah Kursi Untuk Suara Parpol Yang Sama Ditentukan Dari Sebarannya

Menanggapi hal itu, Syarwani mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Kabupaten Bulungan. Menurutnya masyarakat berhak menilai atas kinerja yang telah di kerjakan selama tiga tahun menjabat sebagai Bupati Bulungan.

“Ya kalau saya di manapun saya sampaikan satu saja bahasanya, rapor saya hari ini di masyarakat Kabupaten Bulungan, di tangan masyarakat. Jadi silahkan masyarakat masyarakat Bulungan yang menilai,” ujarnya kepada Kaltara News, Rabu (6/3/2024).

Disisi lain, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bulungan ini mengungkapkan secara pribadi dirinya siap untuk maju di Pilkada tahun ini. Namun tentu melalui mekanisme partai, dalam hal partai Golkar.

Baca juga  Curah Hujan Di Kaltara Dipengaruhi Fenomena MJO

“Ya tentu kalau dari segi pribadi insya allah ia ya. Tapi kan tentu ada mekanismer dari partai. Itu yang harus kita pastikan untuk bisa maju di Bulungan kembali,” jelasnya. (redaksi)

Baca Juga