Banner Header

Suryanata: Kita Ingin Memberikan Yang Terbaik Buat Bulungan

redaksi

Suryanata Al Islami

BULUNGAN – Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan MABAR SURYA (Maju Bersama Surya) mengambil formulir pendafataran bakal calon kepala daerah (Bacalon) Pilkada Bulungan di Partai Demokrat. Bahkan telah mengembalikan formulir pendaftaran tersebut.

Menanggapi hal itu, Suryanata Al Islami memberikan apresiasi kepada perkumpulan pemuda yang telah melakukan komunikasi dengan partai politik.

“Saya berterimakasih bahwa kemudian teman-teman memberikan apresiasi terhadap kerja-kerja yang selama ini kami lakukan,” ujarnya kepada Kaltara News, Senin (14/4/2024).

Baca juga  Pembelian LPG 3 Kg Menggunakan KTP Di Bulungan Mulai Diberlakukan

Ia menuturkan secara pribadi belum memberikan statement untuk maju di Pilkada Bulungan. Meski demikian dirinya tidak menampik sejumlah pihak mendorong dirinya untuk ikut berkontestasi memperebutkan kursi nomor satu di Bumi Tenguyun.

“Bahwa itu di buat oleh apakah teman-teman komunitas sekali lagi saya terimakasih, apresiasi tapi sekali lagi saya belum pernah mengeluarkan statement apapun terkait bagaimana kedepan, ada ikhtiar, ada upaya,” bebernya.

“Selama ini kan memang banyak pihak yang berkomunikasi dan bertanya bagaimana langkah ke depan. Insya allah ada waktunya kita akan menyampaikan. Kita lihat kedepan saja, saya kira proses politik ini kan dinamis tentu kita semua ingin memberikan pengabdian yang terbaik, ikhtiar yang terbaik wabil khusus Bulungan,” sambungnya.

Baca juga  Masa Kampanye Berakhir, Tim Gabungan Lakukan Penertiban APK

Lebih lanjut mantan Ketua KPU Kaltara 2015-2024 ini mengungkapkan perlu kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan pengabdian bagi masyarakat Bulungan.

“Ya mudah-mudahan kita ada takdir baik yang jelas siapan pun tentu kita punya niat memberikan yang terbaik buat Bulungan,” harapnya. (redaksi)

Baca Juga