Banner Header

Remaja Di Sekatak Tewas Mengenaskan, Diduga Jatuh Dari Tower

redaksi

Personel Polsek Sekatak melakukan evakuasi terhadap mayat DK, Rabu (7/2/2024)
Personel Polsek Sekatak melakukan evakuasi terhadap mayat DK, Rabu (7/2/2024)

BULUNGAN – Seorang remaja tewas mengenaskan di Desa Terindak, Kecamatan Sekatak, Kabupaten Bulungan pada Rabu, (7/2/2024). Dugaan sementara korban tewas karena terjatuh dari Tower.

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraya melalui Ps Kasi Humas IPDA Magdalena Lawai saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu

“Benar pada hari Rabu tanggal 07 Februari 2024 sekitar pukul 06.30 Wita. Personel Polsek Sekatak menerima laporan warga terkait dengan adanya penemuan mayat,” ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Baca juga  Polresta Bulungan Belum Menerima Laporan Pelanggaran Pemilu 2024

Ia membeberkan korban berinisial DK (24) warga Jalan Dermaga RT 002, Desa Terindak, Kecamatan Sekatak, Kabupaten Bulungan.

Awalnya saksi yang bekerja sebagai penjaga Tower Telkomsel mendapat informasi dari warga yang menemukan potongan kaki manusia di jalan raya depan tower Telkom.

“Kemudian saksi mendatangi tempat tersebut dan menemukan potongan kaki manusia sebelah kiri. Saksi menyuruh warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekatak,” urai Magdalena.

Baca juga  Tabrak Bus Damri, Pengendara Mio Meninggal Dunia

“Tubuh korban di temukan di bawah Tower Telkom dengan posisi kaki korban di luar Tower Telkom sekitar kurang lebih 5 meter dari posisi tubuh korban,” lanjutnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban sering mengalami depresi dan sering mengatakan bahwa ingin melakukan bunuh diri.

Baca juga  Tangis Haru Warnai Keberangkatan 92 CJH Bulungan

“Korban mengalami depresi sejak 3 bulan terakhir. Dan sudah pernah dibawa oleh pihak keluarga untuk menjalani pengobatan di Rumah Sakit sebanyak 2 kali. Dan saat ini sedang menjalani pengobatan jalan,” terangnya.

Pahwa pihak keluarga mengikhlaskan kejadian tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Dugaan semntara berdasarkan keterangan saksi-saksi karena jatuh dari tower, tapi kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (redaksi)

Baca Juga