Banner Header

Pencurian Dengan Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi Di Tanjung Selor, Uang Jutaan Rupiah Raib

redaksi

BULUNGAN – Aksi pencurian dengan modus pecah mobil terjadi di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan pada Jumat (3/5/2024 sekitar pukul 12.45 Wita. Diketahui saat itu korban tengah melaksanakan sholat Jumat.

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha melalui Kasi Humas Ipda Magdalena Lawai saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kronologinya mobil Avansa warna Silver Nomor Polisi KT 1564 ZS di parkir pemiliknya WA (51) di Jalan Gapensi.

Baca juga  Tekan Harga Sembako Jelang Ramadhan Melalui Pasar Murah

Selanjutnya korban melaksanakan sholat Jumat, setelah kembali korban melihat kaca mobilnya sudah pecah di bagian pintu penumpang tengah bagian kiri.

“Korban langsung mengecek barang-barang di dalam dan ternyata tas selempang merk EIGER warna loreng hijau tua yang berisikan HP OPPO RENO 4 PRO berwarna Dark Blue dan dompet beserta surat penting lainnya,” ujarnya kepada Kaltara News saat dikonfirmasi via Whatsapp, Minggu (5/5/2024).

Baca juga  Polresta Bulungan Belum Menerima Laporan Pelanggaran Pemilu 2024

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekitar Rp.8.700.000,- (Delapan Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah)  dan melaporkan hal ini ke Mapolresta Bulungan untuk ditindak lanjuti. (redaksi)

Baca Juga