Banner Header

IJTI Kaltara Bagikan Puluhan Paket Sembako Gratis

redaksi

TARAKAN – Bulan ramadan 1445 Hijriah, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Utara (Kaltara) membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini diikuti oleh segenap anggota dan pengurus IJTI Kaltara, Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Aztrada 88 Sebatik, Mega Bintang Utama dan PT Jacqlien Sukses Energi.

Total sebanyak puluhan paket sembako diserahkan dan di terima langsung oleh masyarakat penerima manfaat. Tim dari IJTI Kaltara sebelumnya telah memverifikasi data penerima manfaat, agar bantuan di berikan dengan tepat sasaran.

“Situasi sekarang harga sembako cukup tinggi, seperti beras. Itulah salah satu alasan kami kenapa ramadan Tahun ini kegiatannya membagikan paket sembako. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari,” kata Usman Coddang.

Usai kegiatan membagikan paket sembako, seluruh anggota dan pengurus IJTI Kaltara langsung menggelar kegiatan buka puasa bersama.

Baca juga  KPU Kaltara Antisipasi Adanya PSU

Selain agenda rutin setiap tahun, buka puasa bersama juga menjadi ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota IJTI Kaltara.

“Kalau kegiatan buka puasa bersama ini rutin kita adakan setiap Tahun. Teman-teman juga membawa keluarga, ada istri dan anak. Karena ramadan ini bulan baik untuk bagaimana menyambung tali silaturahmi,” pungkas Usman Coddang. (*/redaksi)

Baca Juga