Banner Header

Bupati Bulungan Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu 2024

redaksi

Bupati Bulungan Syarwani bersama Forkopimda meninjau logistik Pemilu 2024, Selasa (30/1/2024)
Bupati Bulungan Syarwani bersama Forkopimda meninjau logistik Pemilu 2024, Selasa (30/1/2024)

BULUNGAN – Bupati Bulungan Syarwani bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) meninjau logistik Pemilu 2024 di Dome Center, Selasa (30/1/2024).  Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan logistic sebelum didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Siang hari ini saya bersama jajaran forkompinda Kabupaten Bulungan hadir bertemu langsung ketua KPU Bulungan dan Bawaslu Bulungan sekaligus meninjau kesiapan menjelang pelaksanaan pemilu serentak tanggal 14 Februari tahun 2024 yang akan datang,” ujarnya kepada Kaltara News.

Berdasarkan hasil dialog dengan dengan pihak KPU Bulungan. Persiapan logistic saat ini telah mencapai 80-90 persen. “Perisapan sudah maksimal berada diangka 80 sampai 90 persen. Tinggal proses distribusi di 484 TPS yang tersebar diseluruh wilayah kabupaten bulungan,” bebernya.

Baca juga  Polda Kaltara ikuti Anev Quick Wins Presisi TW IV 2023 Dan Sosialisasi Program Beyond Trust Presisi TW I 2024 Secara Daring

Syarwani turut mengapreasiasi penyelenggara Pemilu  dan seluruh Forkompinda yang telah bekerja keras dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak tahun ini.

Kita mangapresiasi kerja keras KPU Bulungan bersama seluruh perangkatnya sampai ke tingkat desa KPPS. Demikian juga teman teman Bawaslu dalam rangka melakukan langkah-langkah persiapan mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak tanggal 14 Februari tahun 2024 yang akan datang,” ucapnya.

Baca juga  Daftar Di Tiga Parpol, Najamuddin Untuk Kali Ketiga Maju Di Pilkada Bulungan

“Terimakasih kepada segenap rekan-rekan jajaran forkompimda Bulungan yang berperan aktif dalam rangka untuk mengawal dan menjaga kondusifitas sekaligus mengawal bersama-sama turut pula mensukses hajat nasional pada tanggal 14 Februari 2024,” sambungnya.

Lebih lanjut Syarwani mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bulungan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah. Menciptakan situasi yang aman damai menjelang pelaksanaan pemilu.

Baca juga  Polda Kaltara Gagalkan Penyelundupan Sabu 7,9 Kg, Pelaku Sempat Dua Kali Lolos

“Mari kita bersama-sama pula mensukseskan penyelenggaraan pemilu dengan beramai ramai datang ke setiap TPS untuk kita menggunakan hak pilih masing-masing sebagai tanggung jawab dan wujud rasa cinta kita terhadap bangsa dan negara Indonesia. Dengan demikian kita terus melanjutkan kegiatan kegiatan pembangunan di Indonesia khusunya di Bulungan terimakasi kasih kepada KPU Bulungan,” terangnya. (redaksi)

Baca Juga