Banner Header

Gubernur Kaltara Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Tukang Ojek, Supir Taksi, Dan Buruh Pelabuhan

redaksi

TARAKAN – Masih di Kota Tarakan, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. (HC). H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum menjalankan kegiatan Safari Ramadan 1445 H/2024 M, Ahad (7/4). Kali ini di Cafe Alaska, Sebrang Pasar Gusher Tarakan.

Selain dihadiri Ikatan Pemuda Makassar (IPM), kegiatan ini juga dihadiri wartawan yang ada di Kota Tarakan.

Dalam kegiatan Safari Ramadan di isi bincang-bincang santai antara Gubernur dan wartawan karena media dan wartawan adalah mitra kerja pemerintah.

Baca juga  Gubernur Kaltara Telah Tandatangani Pergub THR

Tak hanya itu, Gubernur Kaltara juga membagikan paket sembako kepada ratusan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Perikanan Tengkayu II, tukang ojek, supir taksi, termasuk warga sekitar Gusher Tarakan.

Baca juga  Pemkab Bulungan Terima Penghargaan Revitalisasi Bahasa Daerah dari Kemendikbudristek RI

“Tidak terasa hari ini 7 April 2024 adalah puasa kita ke-27 (versi pemerintah,red). Alhamdulillah, kegiatan safari ramadan sudah dekat di penghujung Bulan Suci Ramadan 1445 H. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin, semoga ibadah kita semua di Ramadan ini diterima Allah SWT,” pungkas Gubernur Kaltara di sela-sela acara.

Baca juga  Gubernur Luncurkan Slogan “Bersama Kita Tangguh”

Diketahui, safari ramadan merupakan agenda rutin Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara yang salah satu tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, serta menggali aspirasi masyarakat dalam membangun Provinsi Kaltara. (dkisp)

Baca Juga