Banner Header

HUT Ke-44, Pengurus YKB Gelar Pengajian Dan Doa Bersama

redaksi

BULUNGAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 Tahun 2024. Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kaltara melaksanakan Pengajian dan Doa Bersama, Kamis (22/02/2024).

Kegiatan di laksanakan di Masjid Nur Aryaguna Polda Kaltara, pada kesempatan ini Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si beserta ibu Ny. Didit Daniel Adityajaya, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kaltara menghadiri secara langsung peringatan itu.

Baca juga  270 Honorer Di Bulungan Terima SK PPPK

Hadir dalam kegiatan itu Wakapolda kaltara, PJU Polda Kaltara, Pengurus YKB Daerah Kaltara, Ketua dan Panitia HUT YKB Ke – 44 Tahun 2024. Serta Personel Polda Kaltara, dan Anak-anak panti asuhan yatim piatu dan duafah rita walidah Aisyiyah Kab, Bulungan.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan maksud dan tujuan pelaksanaan doa bersama yakni, untuk memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga seluruh hajat YKB di kabulkan dan mendapatkan ridhonya dan di berikan kelancaran dan kesuksesan,” ucapnya.

Tema HUT YKB tahun ini mengambil tema yakni, Peran Orang Tua dalam Menguatkan Mental Spritual Anak Menuju Indonesia Emas. Kegiatan di tutup dengan doa dan foto bersama.

Baca juga  Bawaslu Kaltara Tangani Dugaan Pelanggaran Netralitas Polri

Sumber: Humas Polda Kaltara

Baca Juga