Banner Header

Wakapolda Kaltara hadiri Undangan Open House Forkopimda Dalam Rangka Hari Raya Natal

redaksi

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi S.I.K, menghadiri Undangan Open House Natal yang di selenggarakan oleh Forkopimda, Senin (25/12/2023).
Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi S.I.K, menghadiri Undangan Open House Natal yang di selenggarakan oleh Forkopimda, Senin (25/12/2023).

BULUNGAN – Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi S.I.K, menghadiri Undangan Open House Natal yang di selenggarakan oleh Forkopimda, Senin (25/12/2023).

Melalui Perayaan Natal bersama, kita wujudkan persatuan dan persaudaraan serta kedamaian di Tanah Kaltara untuk menyongsong Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Para PJU Polda Kaltara , Ketua DPRD , Wakil Bupati serta perwakakilan masing-masing instansi.

Dalam pertemuan ini, semangat Natal dijadikan sebagai landasan untuk menghadapi Pemilu 2024 dengan damai dan sukacita dan hal ini bertujuan juga mengajak umat beragama untuk aktif menciptakan suasana damai, mendukung pembangunan di Tanah Kaltara, serta suksesnya Pemilu dan Pilkada 2024.

Baca juga  Empat Daerah Di Kaltara Belum Laksanakan Rapat Pleno

“Indonesia berdiri karena kemajemukan, perbedaan, dan kebhinnekaan. Keberbedaan, kemajemukan, dan kebhinnekaan ini yang membuat kita bersepakat untuk tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu tidak akan ada indonesia jika tidak ada islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, dan agama-agama atau kepercayaan lainnya. Dan tidak akan ada indonesia, jika kaltara tidak termasuk didalamnya. Karena itu walau iman kita berbeda-beda, tetaplah kita semua saudara dalam kemanusiaan, jadi mari kita semua sama-sama bersyukur dengan keragaman yang dimiliki bangsa Indonesia.

Baca juga  Kapolda Kaltara terima Surprise Dari Danrem 092/Maharajalila Bersama Jajaran Dalam HUT Polda Kaltara ke 6 Tahun

“Mari bapak ibu, adik, kakak, semua, tolong bantu kami TNI-Polri untuk menyukseskan Pemilu dan Pilkada 2024, jangan jadikan agama sebagai alat politik untuk menarik suara tertentu, tapi jadikanlah agama sebagai landasan iman dan takwa untuk melakukan yang terbaik bagi tanah air indonesia” ujar Bapak Wakapolda. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar