Banner Header

Kapolres Cek Kesiapan Pos Pengaman Operasi Lilin Kayan 2023, Guna Pastikan Kesiapan Personel

redaksi

Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto S.H.,SIK melakukan peninjauan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) di beberapa titik di wilayah Kabupaten Tana Tidung, Jumat (29/12) kemaren.
Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto S.H.,SIK melakukan peninjauan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) di beberapa titik di wilayah Kabupaten Tana Tidung, Jumat (29/12) kemaren.

TANA TIDUNG – Memastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 berjalan aman, Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto S.H.,SIK melakukan peninjauan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) di beberapa titik di wilayah Kabupaten Tana Tidung, Jumat (29/12) kemaren.

Adapun Pos Pelayanan yang dilakukan pengecekan di antaranya Pos Pelayanan Pelabuhan Sesayap Hilir, Pelabuhan Keramat Tideng Pale, Pos Pelayanan Pelabuhan Kapal Ferry, dan Pos pelayanan Terpadu.

Kapolres dengan teliti memeriksa kesiapan personel, baik itu kelengkapan peralatan, serta sistem komunikasi yang digunakan dalam rangka operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.

Baca juga  Kapolda Kaltara Gelar Anev Untuk Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto S.H.,SIK mengatakan, betapa pentingnya menjaga kewaspadaan dan ketertiban selama operasi ini berlangsung.

Ia juga menekankan agar seluruh personel di lapangan menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Baca juga  Cegah Perundungan, Polsek Sebatik Barat Sosialisasi Di Sekolah

“Tinjauan ini hanya ingin memastikan bahwa Pos Pengamanan Operasi Lilin Kayan ini beroperasi dengan optimal. Keselamatan masyarakat menjadi prioritas utama, dan kami berharap tidak ada insiden yang merugikan selama libur Natal dan Tahun Baru nanti,”kata Kapolres.

Selain itu juga, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang berada di pos pengamanan. Ia juga berharap  kerjasama yang baik antara kepolisian, TNI, dan instansi terkait untuk dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tana Tidung.

Baca juga  Kantor KPU Dan Bawaslu Dijaga Ketat Personel Polda Kaltara

“Operasi Lilin 2023 sendiri dalam rangka untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini juga melibatkan berbagai pihak untuk mencegah dan menanggulangi potensi gangguan keamanan yang mungkin saja bisa terjadi. Tak lupa saya ingatkan tetap terapkan protokol kesehatan,”pungkasnya.

Baca Juga

Tinggalkan komentar