Banner Header

Kembalikan Formulir Ke Hanura, Andi Sulaiman Beberkan Calon Wakilnya

redaksi

TANJUNG SELOR – Bakal Calon Gubernur Kaltara 2024 Andi Sulaiman mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Hanura, Rabu (8/5/2024). Ini merupakan pengembalian yang ke 7 dari partai yang sudah dijajaki.

“Pengembalian berkas saya untuk partai ke 7,” ujarnya kepada Kaltara News.

Pengembalian formulir tersebut sebagai bentuk keseriusan pria berpangkat Bintang satu ini. Sehingga besar harapanya Partai besutan Oesman Sapta Odang ini bisa bekerjsama di Pilgub nanti.

Apalagi ia juga sudah membangun komunikasi dengan petinggi partai Hanura mulai dari jajaran DPC, DPD, hingga DPP dan direspon dengan baik.

Baca juga  Kembalikan Formulir Ke Hanura, Zainal A Paliwang Kenakan Topi Khas Dayak Kenyah

“Harapannya meminta kepada Hanura untuk kami jadi sebagai mitra untuk Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang,” harapnya.

“Alhamdulillah komunikasi kita dengan partai Hanura tentunya sangat elegan dan beliau dari DPP sangat support dengan arahan-arahan yang bagus. Baik pimpinannya langsung dan beliau berharap juga kesiapan saya bersama Hanura mengemban tugas di Pilkada ini dan insya allah kalau nanti bersama Hanura semakin kuat untuk menjadikan Kaltara yang lebih baik kedepan,” bebernya.

Sementara itu terkait calon pendamping, Kepala Binda Jawa Tengah ini mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa figur. Namun untuk menentukan pendampingnya, ia menyerahkan sepenuhnya ke partai koalisi yang akan mendukungnya sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Kalau wakil beberapa kami komunikasikan namun demikian kembali lagi bahwa kami ini kan memohoni untuk ke partai-partai. Selanjutnya yang menentukan siapa calon wakil, kembali lagi ke partai-partai pengusung nanti,” terangnya.

Baca juga  100 Orang Disiapkan Untuk Lipat Surat Suara

Secara spesifik ia menyebutkan beberapa figur yang telah berkomunikasi untuk berpasangan di Pilgub nanti berasal dari Kaltara “Jadi Keputusan kembali ke partai pengusung, semuanya dari Kaltara, semuanya dari Kaltara,” jelasnya.

Diketahui Andi Sulaiman sudah melakukan pengembalian formulir di 7 Partai yakni Demokrat, Golkar, PDIP, Nasdem, Hanura, PAN, dan PKS.

“Kemudian PPP sudah kami mengambil, hari ini kami kembalikan. Kalau sinyalnya positif, mudah-mudahan semuanya mengusung kami,” tutupnya. (redaksi)

Baca Juga