Banner Header

Kembalikan Formulir ke PPP dan Nasdem, Ini Harapan Zainal A Paliwang

redaksi

TANJUNG SELOR — Setelah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Hanura, bakal calon Gubernur Kaltara 2024 Zainal A Paliwang melanjutkan safarinya ke Partai Persantuan Pembangunan (PPP). Zainal bersama tim relawan resmi mengembalikan formulir di partai berlambang Ka’bah tersebut.

Zainal yang berstatus incumbent mengatakan PPP sebelumnya pernah berjuang bersama dirinya saat Pilgub 2020. Kala itu PPP memberikan dukungan ke pasangan ZIYAP, bersama sejumlah partai koalisi lainnya.

Baca juga  Tangis Haru Warnai Keberangkatan 92 CJH Bulungan

“Posisi PPP memang sangat penting. Apalagi PPP salah satu yang mengusung saya dulu. Saya harap partai ini bisa mendukung kami kembali di Pilgub 2024,” ungkap Mantan Wakapolda Kaltara ini, saat proses pengembalian formulir.

Diapun beharap tim penjaringan betul-betul selektif dalam mendukung calon Gubernur. Berkas yang dikembalikan pun diharapkan bisa diteruskan ke DPP sebagai bahan untuk rekomendasi.

Selain Hanuran dan PPP, Zainal A Paliwang juga bertandang ke DPD Partai Nasdem. Di Nasdem pun Zainal A Paliwang mnengajak partai besutan Surya Paloh tersebut agar ikut berkoalisi dengannya di Pilkada 2024. (*/redaksi)

Baca juga  Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Di Kaltara Jalani Fit And Proper Test

Baca Juga