Banner Header

Tabrak Tiang Listrik, Pengemudi Mobil Grand Max Tewas Ditempat

redaksi

Tampak mobil yang dikenadarai YH (31) rusak parah usai menabrak tiang listrik.
Tampak mobil yang dikenadarai YH (31) rusak parah usai menabrak tiang listrik.

BULUNGAN – Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Poros Tanjung Selor – Berau sekitar pukul 07.00 WITA. Dalam insiden itu pengemudi mobil meninggal ditempat akibat menabrak tiang listrik.

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha melalui Ps Kasi Humas IPDA Magdalena Lawai menjelaskan pada hari Jumat tanggal 9 Februari 2024 sekitar pukul 07.00 WITA telah terjadi laka lantas tunggal yakni Mobil Daihatsu Grand Max warna hitam Nomor Polisi KU 8768 GB.

Baca juga  Wujudkan Kamseltibcarlantas, Polda Kaltara Lakukan Gatur Lalu Lintas

Kronologinya korban berinisial YH (31) mengendarai mobil dari arah Kabupaten Berau menuju Kabupaten Bulungan. Kemudian tepat Kilometer 6 Kecamatan Tanjung Selor, mobil milik korban mengalami slip ban sehingga keluar jalur dan menabrak tiang Listrik.

“Saat berada di Jalan Poros Tanjung Selor – Berau Km 6, mobil yang di kendarai YH mengalami slip ban yang mengakibatkan mobil kehilangan kendali dan keluar dari lajur. Sehingga menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan. Akibat dari kejadian tersebut, YH langsung meninggal di tempat.

Baca juga  Gubernur Kaltara Lantik 33 Pejabat Fungsional

Pasca kejadian personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bulungan langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Atas kejadian tersebut Polisi lalu lintas Polresta Bulungan telah melakukan olah TKP untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya. (redaksi)

Baca Juga