Banner Header

Kapolda Kaltara terima Surprise Dari Danrem 092/Maharajalila Bersama Jajaran Dalam HUT Polda Kaltara ke 6 Tahun

redaksi

TANJUNG SELOR – Acara syukuran perayaan HUT Polda Kaltara yang jatuh setiap tanggal 09 Januari dilaksanakan di Selasar gedung B Mako Polda Kaltara. Disela perayaan, Personil TNI dari Korem 092 Maharajalila dan Kodim 0903 Bulungan datang memberikan surprise kepada Kapolda Kaltara, Selasa (09/01/2024)

Kedatangan Personil TNI tersebut dipimpin oleh Danrem 092/Maharajalila beserta Ibu dan Dandim 0903/Bulungan beserta Ibu yang bermaksud memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun Polda Kaltara yang ke 6 pada tahun 2024 ini.

Baca juga  Anggota KPPS Di Kaltara Dilindungi BPJS

Setelah tiba, Danrem 092/ Maharajalila dan Dandim 0903 memberikan potongan nasi tumpeng dan kue kepada Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya.

Dalam moment tersebut, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan menyampaikan “Tetaplah jadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang selalu diandalkan dan semakin mempererat solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri di Provinsi Kaltara dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan demi terwujudnya pemilu 2024 yang tertib, aman dan lancer,” ucapnya.

Baca juga  Pelaksanaan Pemungutan Suara Di Bulungan Berjalan Lancar

Kapolda Kaltara mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan ucapan ulangtahun dari Danrem dan Dandim, semoga sinergitas ini tetap terjalin terlebih khusus didalam menghadapi pemilu 2024. (Humas)

Baca Juga