Banner Header

Bupati Bulungan Lepas 374 Mahasiswa UBT Yang KKN Di Bulungan

redaksi

BULUNGAN – Bupati Bulungan, Syarwani, menyambut sekaligus melepas 374 mahasiswa Universitas Borneo Tarakan (UBT) di Gedung Bepekot Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) di Jl Kolonel H Soetadji, Tanjung Selor pada Senin (10/6/24).

Bupati Syarwani berpesan, agar program pembelajaran dan pemberdayaan kepada masyarakat melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilaksanakan para mahasiswa dapat selaras dengan 15 program prioritas pembangunan di Bulungan.

Baca juga  KPU Bulungan Lantik 243 Anggota PPS, Tugas Pertama Melakukan Pemutakhiran Data Pemilih

“Saya berpesan agar program KKN yang akan dilakukan bisa selaras dengan program pembangunan Kabupaten Bulungan,” ucapnya.

“Melalui KKN para mahasiswa dapat menyesuaikan program kegiatan dengan dinamika, karakteristik dan perkembangan masyarakat setempat. Serta menggali potensi yang ada untuk dikembangkan demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Baca juga  Respon Cepat, Bupati Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Di Tanjung Palas Hulu

Bupati Syarwani juga berharap, para mahasiswa dapat menjalani kegiatan KKN dengan penuh semangat dan jiwa pengabdian yang tinggi kepada masyarakat.

Diketahui, sebanyak 374 mahasiswa UBT dibagi menjadi 27 kelompok akan melaksanakan KKN di 27 desa di Bulungan. Mereka termasuk bagian dari 1.337 mahasiswa UBT yang tahun ini melaksanakan KKN di 98 desa di wilayah Provinsi Kalimantan Utara. (adv)

Baca juga  Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari

Baca Juga