Banner Header

SMAN 1 Sebatik Sabet Juara 1 Turnamen Futsal Antar SMA/SMK se-Kalimantan Utara

redaksi

TARAKAN -Turnamen Futsal antar SMA/SMK se-Kalimantan Utara dengan tajuk Open Tournament Futsal Kaltara Di Hati Cup secara resmi ditutup pada selasa (7/5) malam.

Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR. (HC). H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum., yang didampingi Penjabat (Pj) Walikota Tarakan, Dr. Bustan, SE., M.Si menutup secara resmi acara yang telah berlangsung selama beberapa hari.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah berhasil mensukseskan turnamen ini. Dan terima kasih kepada peserta turnamen yang telah turut serta selama turnamen ini berlangsung,” ucap Gubernur.

Baca juga  Dit Polairud Polda Kaltara Gagalkan Penyelundupan Sabu 7,5 Kg

Turnamen futsal ini di partai puncak mempertemukan tuan rumah SMAN 1 Tarakan melawan SMAN 1 Sebatik, Nunukan. Pertandingan berlangsung seru dengan diwarnai sorak sorai penonton yang hadir.

SMAN 1 Sebatik berhasil mempecundangi SMAN 1 Tarakan dengan skor akhir 4-1. Sekaligus berhasil menyabet gelar juara 1 turnamen futsal antar SMA/SMK se-Provinsi Kaltara ini.

Bertengger di juara 2 adalah SMAN 1 Tarakan dan berturut SMAN 3 Tarakan di posisi juara ke 3 serta SMA Hang Tuang di juara ke 4. Dan untuk suporter terbaik berhasil diraih oleh SMA Hang Tuah.

Baca juga  Kenang Sosok Mendiang Kolonel Pnb Bambang Sudewo, Ketua IJTI Kaltara: Ramah dan Bersahabat

“Saya ucapkan selamat kepada para juara yang telah bekerja keras hingga mampu menjuarai turnamen ini. Dan kepada para peserta lain untuk jangan patah semangat, dan terus berlatih agar di turnamen berikutnya dapat meraih pencapaian yang lebih baik,” tutupnya. (dkisp)

Baca Juga