Banner Header

Biro SDM Polda Kaltara Gelar Supervisi Pradiktuk Gelombang I

redaksi

BULUNGAN – Biro SDM Polda Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan supervisi pradiktuk Bintara dan Tamtama Polri gelombang I Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Gedung Klinik Biddokkes Polda Kaltara, Rabu (24/01/2024).

Diketahui bersama bahwa dalam kegiatan supervisi pradiktuk gelombang I ini diikuti sebanyak 305 casis Bintara dan Tamtama Polri. Untuk Bintara Polri sebanyak 289 yang terdiri dari Polki sebanyak 273 serta Polwan sebanyak 16 orang dan untuk Tamtama Polri sebanyak 16 orang.

Baca juga  Pelipatan Surat Suara Sudah 80 Persen

“Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan kesehatan yang meliputi beberapa aspek seperti kehadiran, pengecekan urine, pengecekan sample darah, pengecekan EKG dan pengecekan rontgen,” ujar Iptu Agung selaku Paur Subbagselek Bagdalpers Biro SDM Polda Kaltara.

Dalam arahannya Iptu Agung mengatakan bahwa para casis Bintara dan Tamtama Polri gelombang I tahun anggaran 2024 sengaja dikumpulkan untuk melaksanakan kegiatan supervisi pradiktuk dalam rangka pengecekan kesehatan pasca pelaksanaan Binlat di Polres pengiriman masing-masing.

“Oleh karena itu, melalui kegiatan ini diharapkan para casis tetap menjaga kesehatan serta pola makan, sehingga hasil supervisi kesehatan ini didapatkan hasil yang terbaik sebelum masuk ke lembaga pendidikan nantinya, Ujarnya,” harapnya.

Baca juga  Aksi Damai Pemilu 2024, Tolak Politik Uang

Sumbber: Humas Polda Kaltara

Baca Juga