Banner Header

Zainal Paliwang Daftar Penjaringan Di Partai Golkar

redaksi

TANJUNG SELOR – Bakal Calon Gubenur Kaltara Periode 2024-2029, Zainal Arifin Paliwang mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Golkar, Selasa (23/4/2024). Kedatangan orang nomor satu di Kaltara ini di dampingi sejumlah tokoh masyarakat.

“Hari ini tanggal 23 april 2024 saya bersama beberapa tokoh-tokoh masyarakat ikut serta dalam pengambilan formulir calon kepala daerah di kantor Golkar,” ujarnya kepada Kaltara News

Baca juga  Disuntik APBD Rp 30 M, Pembangunan Kebun Raya Ditarget Fungsional 2025

Rencananya Gubernur ingin mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran tersebut sebagai bentuk keseriusan agar bisa mendapat mandat. Hanya saja berdasarkan mekanisme dari partai Golkar, pengembalian formulir baru bisa di lakukan mulai tanggal 25 April 2024.

“Mohon doanya seluruh masyarakat Kalimantan Utara semoga ini bisa, kami dari salah satu calon bisa mendapatkan surat mandat dari partai Golkar sebagai salah satu syarat untuk maju di Pilkada tahun 2024,” harapnya.

Diketahui total ada 5 partai yang telah didaftar oleh tim Zainal Arifin Paliwang, diantaranya PDIP, PKS, PAN, Golkar, dan Demokrat. Untuk Demokrat sendiri, Zainal Paliwang mengaku akan mengembalikan berkas pendaftaran hari ini.

Baca juga  Relawan Daftarkan YTP Sebagai Calon Gubernur Kaltara

“Dalam pengambilan berkas di Partai Golkar hari ini, di Partai Demokrat juga dengan pengembalian berkas. Sudah lima partai,” tambahnya. (redaksi)

Baca Juga