Banner Header

Daftar Di Tiga Parpol, Najamuddin Untuk Kali Ketiga Maju Di Pilkada Bulungan

redaksi

BULUNGAN – Najamuddin memastikan kembali maju untuk kali ketiga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulungan 2024, hal itu di buktikan melalui pengambilan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah, Rabu (17/04/2024).

Tak tanggung-tanggung pria yang akrab di sapa Lontong ini langsung mengambil tiga formulir. Masing-masing di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, dan Partai Golongan Karya (Golkar).

“Yang hari ini ada tiga parpol, tidak menutup kemungkinan bisa empat karena saya akan berkomunikasi dengan DPC di PDIP,” ujarnya kepada Kaltara News, Rabu (17/04/2024).

Baca juga  100 Orang Disiapkan Untuk Lipat Surat Suara

Dalam pengambilan formulir tersebut, Najamuddin langsung mengembalikan formulir untuk partai PKS. Sementara untuk partai lainnya, masih menunggu waktu yang tepat dari timnya.

“Yang di Demokrat nanti tim yang membahas, termasuk juga yang ada di Golkar dan PDI karena saya tidak bisa memutuskan sendiri,” imbuhnya.

Dirinya pun menargetkaan dukungan partai sebanyaknya guna memuluskan langkahnya maju sebagai Bacalon Bupati Bulungan periode 2024-2029.

“Sebanyaknya-banyaknya yang jelas kan saya dari PDI wajib saya ambil formulir di PDI. Di demokrat saya calon bupati, di PKS saya calon Bupati, di PDI saya calon Bupati,” terangnya.

Baca juga  Optimalkan Penerimaan Pajak Melalui Samsat Keliling

“Karena di Golkar itu pendaftaran calon wakil bupati saya ambil, Karena di Golkar itu pendaftaran calon wakil bupati saya ambil. Karena tidak menutup kemungkinan 01 jadi 02 atau 02 jadi 01,” lanjutnya.

Terkait calon pendampingnya, mantan Anggota DPRD Kaltara ini mengaku masih melakukan penjajakan dengan sejumlah pihak. “Kalau untuk pasangan kami masih mensurvei siapa yang cocok,” tutupnya. (redaksi)

Baca Juga