Banner Header

Gubernur Kaltara Lantik 33 Pejabat Fungsional

redaksi

Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang melantik 33 pejabat fungsional dilingkup Pemprov Kaltara

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang melantik 33 pejabat fungsional. Puluhan ASN tersebut sebagai bertugas pada Dinas Kehutanan Provinsi Kaltara.

“Kita melantik 33 ASN dalam jabatan fungsional. Dari 33 orang tersebut, 30 orang itu polisi hutan kemudian 2 orang di tenaga kerja, kemudian 1 orang di BPSDM,” ujarnya kepada Kaltara News, Selasa (30/1/2024).

Baca juga  Pemkab Bulungan Sosialisasi Pembayaran Menggunakan QRIS

Gubernur menuturkan mereka yang dilantik penempatannya berdasarkan kualifikasi dan keahliannya. “Ini mereka kita lantik untuk di fungsional yang sudah ditentukan sesuai denga keahlian mereka,” tuturnya.

Lebih lanjut Zainal berharap pasca pelantikan para ASN dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Sehingga bisa bekerja secara optimal untuk mewujudkan program pemerintah yang Maju, Berubah, dan Sejahtera.

“Penekanannya supaya mereka lebih giat dalam melaksanakan tugas jabatan fungsional di OPD yang sudah di tentukan. Bisa bekerja dengan baik, kita harapkan setelah dilantik mereka lebih semangat bekerja,” harapnya. (redaksi)

Baca juga  Gubernur, KPU dan Bawaslu Kaltara Teken NPHD Pilkada 2024

Baca Juga