Banner Header

Biro Logistik Polda Kaltara Laksanakan Giat Rekonsiliasi Aset BMN Semester II 2023

redaksi

BULUNGAN – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar kegiatan pembukaan rekonsiliasi Aset Barang Milik Negara (BMN) Semester II Tahun Anggaran 2023 Jajaran Polda Kaltara.

Kegiatan dengan tema “Dengan Sinergitas Fungsi Logistik Dan Keuangan Yang Kuat, Kita Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Dan Akuntabilitas Data Keuangan Polri Guna Menuju Pemilu Damai Indonesia Maju” dilaksanakan di Hotel Grand Pangeran Khar, Selasa (23/01/2024).

Baca juga  Kapolda Kaltara Tegaskan Netralitas Harga Mati

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menyesuaikan data Barang Milik Negara (BMN) yang tercatat dalam semester II tahun 2023 di seluruh wilayah Jajaran Polda Kaltara. Kegiatan ini dihadiri oleh Operator BMN masing – masing Satker dilingkungan Polda dan Polres Jajaran.

Karo Log Polda Kaltara Kombes Pol. Dahana, S.H, menyampaikan beberapa atensi terhadap persoalan aset. .

“Saya Menyampaikan Ucapan Terimakasih Karena Telah Menyempatkan Diri Hadir Ditempat Ini, Pada Acara Pembukaan Rekonsiliasi Dan Pemutakhiran Data Sakti Modul Aset Dan Persediaan Periode Semester 2 Dan Tahunan Tahun Anggaran 2023 Untuk Tingkat Polda Kaltara yang Akan Dilaksanakan Mulai Tanggal 23 Januari 2024 S/D 26 Januari 2024” ujar Karo Log Polda Kaltara.

Baca juga  Polresta Bulungan Belum Menerima Laporan Pelanggaran Pemilu 2024

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat mendorong kepolisian dalam mewujudkan Transformasi Polri Yang Presisi (Prediktif, Responsilbitas Dan Transparansi Berkeadilan).

“Saya Sampaikan Selamat Melaksanakan Kegiatan Rekonsiliasi Dan Pemutakhiran Data Sakti Modul Aset Dan Persediaan, Terus Tingkatkan Soliditas Dan Kerjasama Untuk Memberikan Yang Terbaik Kepada Polri Dalam Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat, Bangsa, Dan Negara, Semoga Kita Semua Sukses” tutup Karo Log Polda Kaltara. (Humas)

Baca Juga